Felibite Cat Food

Felibite Cat Food
Felibite Cat Food

Halo sobat, sudah banyak produk makanan kucing beredar di Indonesia dewasa ini. Salah satu produk makanan kucing murah berkualitas ya Felibite. Felibite adalah produk makanan kucing besutan dari PT. Matahari Sakti - Surabaya. Ternyata produk dalam negeri sob! hehe..

Dilansir dari website resminya, Felibite diformulasikan dengan nutrisi yang seimbang sehingga membantu meningkatkan stamina dan kekebalan tubuh kucing kesayangan sobat. Selain itu Felibite juga dilengkapi dengan omega 3 dan 6 untuk kesehatan bulu, taurine untuk kesehatan mata, dan yucca extract untuk mengurangi bau pada kotoran kucing. Lengkap ya sob.

Saat ini Felibite baru tersedia dalam bentuk dry food dan dijual dalam kemasan 7.5 kg dan kemasan 20 kg. Bentuk kiblenya ada dua jenis, yaitu bentuk ikan dan donut. Untuk rasa, saya kurang paham karena dari produsennya tidak mencantumkan rasa. Kalau dicium dari aromanya saya simpulkan aroma rasa ikan tuna.

Kible Felibite saat dikunyah begitu renyah dan tidak keras, bentuknya juga kecil-kecil. Saya pernah memberi Felibite pada kitten, mereka cukup mudah mengunyahnya. Jadi saya anggap Felibite cocok bagi segala usia mulai dari 4 minggu keatas.

Felibite Cat Food
Ketty makan Felibite

Waktu saya membuka kemasan Felibite kucing-kucing saya langsung mendekat. Mereka menyukai bau aromanya. Saya coba kasih ditangan, kucing saya langsung memakannya dengan lahap. Kucing saya menyukainya.

Felibite Cat Food
Kucing-kucing saya sedang makan Felibite

Hasil setiap kucing yang makan Felibite berbeda-beda sob. Dalam dua minggu pemakaian saya perhatikan kucing saya lincah dan badannya proporsional. Tidak gemuk lemak. Kotoran kucing saya juga baunya tidak terlalu menyengat.

Soal harga, tidak membuat kantong sobek. Ramah dompet deh :) Saya referensikan kepada sobat.

Sobat mau memberi kucingnya dengan Felibite?
Sobat bisa juga memesan Felibite di Wisnutapa, gampang kog tinggal hubungi kami sob.
Sobat bisa memesannya lewat Wisnutapa di Bukalapak dengan cara klik gambar dibawah ini langsung :

https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/pet-food-stuff/makanan-hewan-peliharaan/m9rv3-jual-best-deal-felibite-cat-food-makanan-kucing-persia-anggora-murah-berkualitas-wisnutapa-petshop?search%5Bkeywords%5D=felibite%20wisnutapa&from=list-product

Atau sobat bisa juga memesannya lewat Tokopedia dengan klik gambar dibawah ini :

https://www.tokopedia.com/wisnutapapetshop/felibite-cat-food-makanan-kucing-repack-500-gram-wisnutapa-petshop
Saya tunggu pesanan Felibite nya dari sobat. Selamat berbelanja bersama kami :)

0 Response to "Felibite Cat Food"

Post a Comment