Im Organic Indonesian Best Cat Food Makanan Kucing Segala Usia Cocok Untuk Kitten Dan Adult

Hallo Sobat Kucing dimananpun berada,
Apa kabar? Semoga dalam keadaan Super FIT. :)

Kali ini Saya akan mengulas makanan kucing Im Organic Indonesian Best Cat Food. Sebuah varian makanan kucing besutan Im Organic yang pernah dikonsumsi oleh kucing kesayangan Saya dirumah.

Im Organic Indonesian Best Cat Food adalah makanan kucing organik dibuat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kucing usia kitten dan adult (dewasa). Nama Indonesian Best sendiri menurut Saya karena terinspirasi dari Cat Lovers Indonesia yang menginginkan makanan kucing murah, organik namun bernutrisi tinggi. Oleh Im Organic keinginan Cat Lovers Indonesia ini dijawab dengan varian makanan kucing Indonesian Best, sebuah makanan kucing bernutrisi tinggi dengan harga ekonomis.

Im Organic Indonesian Best Cat Food
Im Organic Indonesian Best Cat Food Kemasan 1,8 Kg



Sobat tidak akan menemui Im Organic Indonesian Best di sembarang Petshop didaerah Sobat, karena Im Organic tersebar oleh Agennya sendiri. Kebetulan Wisnutapa adalah Agen dari Im Organic sendiri.

Rasa Yang Tersedia
Im Organic Indonesian Best Cat Food hanya tersedia dalam 1 (satu) rasa saja.

Bentuk Dan Tekstur Kibble
Bentuk kibble nya segitiga kecil pipih dan bewarna coklat. Teksturnya sendiri renyah dan mudah hancur ketika digigit.
Im Organic Indonesian Best Cat Food
Im Organic Indonesian Best Cat Food
Kandungan Bahan Dan Nutrisi
Kandungan Nutrisi :
PROTEIN 30%, Lemak 14%, Serat Kasar 3,5%, ASH 7,5%, Kalsium 1,1%, Fosfor 1,0%, Natrium 0,7%, Magnesium 0,03%

Apakah Kucing Menyukainya?
Dari pengamatan Saya waktu memberikan Im Organic Indonesian Best Cat Food pada kucing Saya, kucing Saya menyukainya dan memakannya dengan lahap. Makanannya jadi cepat habis.
Bagaimana Efek Produk Terhadap Kucing?
Setelah mengonsumsi Im Organic kotoran kucing Saya tidak bau menyengat dan bentuk kotorannya padat, tidak lembek. Waktu pertama kali kotorannya bewarna cenderung hitam bukan coklat, menurut keterangan produsennya itu wajar karena Anti Oksidan yang terkandung dalam Im Organic bekerja membersihkan sisa-sisa zat makanan yang tidak diperlukan kucing keluar. Setelah bersih kotorannya berubah warna menjadi coklat.
Oh ya, bulu kucing Saya jadi terlihat bersinar dan bertambah lebat setelah 1 bulan pemakaian.

Harga Produk
Im Organic Indonesian Best kemasan 1,8 kg dijual dengan harga Rp. 98.000*
* PS : Harga tiap Petshop bisa saja berbeda

Kesimpulan
Produk makanan kucing organik sedikit jumlahnya di Indonesia. Jika Sobat menginginkan produk Organik buat kucing, Saya rekomendasikan Im Organic Indonesian Best Cat Food sebagai pilihannya. Im Organic Indonesian Best Cat Food tergolong produk organik dengan protein tinggi dan harganya murah.
Tunggu dulu, Im Organic Indonesian Best Cat Food mengandung formula menyehatkan bulu dan kulit, menjaga sistem urinari kucing, menjaga kesehatan sistem reproduksi kucing, menjaga kesehatan gigi dan menutrisi tulang dan sendi.


Sobat juga bisa memesan Im Organic Indonesian Best di Wisnutapa sekarang juga dengan harga murah dan aman. Mau memesannya? Kunjungi Wisnutapa di marketplace kesayangan Sobat dengan klik gambar berikut :

Im Organic Indonesian Best Cat Food

Im Organic Indonesian Best Cat Food

0 Response to "Im Organic Indonesian Best Cat Food Makanan Kucing Segala Usia Cocok Untuk Kitten Dan Adult"

Post a Comment