Scadix Cat Obat Scabies Kucing

Scadix Cat Obat Scabies Kucing

Scadix Cat Obat Scabies Kucing
Scadix Cat Obat Scabies Kucing




Hai sobat,

Jika kucing sobat terserang penyakit scabies berarti sobat tidak salah membaca artikel ini. Scabies adalah penyakit kulit yang disebabkan tungau (sejenis kutu)scabies/sarcoptes. Penyakit ini sering menyerang anjing, kucing, kelinci dan dapat juga menular ke manusia. Sebagian besar scabiesis pada anjing dan kelinci disebabkan oleh tungau sarcoptes scabiei, sedangkan notoedres cati lebih sering menyebabkan scabiesis pada kucing. Selain notoedres cati, Sarcoptes scabiei juga dapat menyerang kucing.

Scabiesis pada kucing lebih sering disebabkan notoedres cati, seperti halnya sarcoptes scabiei yang lebih sering menyerang anjing.

Kali ini saya menawarkan obat scabies pada sobat, untuk scabies silahkan sobat baca artikel selengkapnya . tentang scabies ini. Obatnya adalah Scadix.

Scadix adalah obat scabies, jamur, kudis, kurap dan penyakit kulit pada kucing dan anjing berbentuk cair. Kemasannya seperti parfum sehingga penggunaannya sendiri mudah dan praktis. Sobat tinggal menyemprotkan pada bagian kucing yang berpenyakit. Sobat harus ingat ini obat luar lho.

Scadix aman bagi hewan meski terjilat, sobat jangan takut kucingnya kenapa-kenapa setelah menjilat obat ini.

Untuk mendapatkan obat ini sobat bisa langsung menghubungi saya atau bisa juga belanja dengan klik gambar berikut yang akan mengarahkan sobat ke link Bukalapak Wisnutapa Petshop :

https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/pet-food-stuff/vitamin-obat-obatan/141qyr-jual-scadix-perontok-scabies-kudis-kurap-jamur-penyakit-kulit-pada-kucing-anjing-hamster-dan-kelinci-wisnutapa-petshop

Bagi sobat yang ingin belanja di Tokopedia bisa klik gambar dibawah ini :

https://www.tokopedia.com/wisnutapapetshop/scadix-obat-semprot-scabies-pada-kucing-anjing-wisnutapa-petshop

Selamat berbelanja bersama kami :)

15 Responses to "Scadix Cat Obat Scabies Kucing"

  1. Obat Tai,
    Kucing gua Mati gara2 ngejilat scadix,
    Sebelum di semprot msh sehat, setelah dibsemprot 2 jam kmudian sekarat lalu tewas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pribadi sudah sering menggunakan obat ini untuk kucing-kucing yang datang ke tempat saya dan kebetulan mereka ada yang scabies.
      Alhamdulillah meski semua terjilat baik kucing itu berumur 2 bulan tetap aman. Tidak ada indikasi keracunan.
      Monggo datang kemari

      Delete
  2. Scadix aman kok alhamdulillah, kucing saya kalo tiap disemprot ini pasti dijilatin lagi, tapi sekarang scabiesnya ilang, dan udah pulih lagi..

    ReplyDelete
  3. Apakah scadix aman untuk kucing yg menyusui? Dan aman untuk anaknya yg baru usia seminggu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengalaman saya dengan obat ini selalu aman, tidak pernah menimbulkan efek negatif pada kucing meski kucing dalam keadaan hamil maupun menyusui

      Delete
    2. Aku pernah tanya ke dokter buat kucing hamil gak boleh.

      Delete
  4. Kak kucingku berantem kakinya bengkak dan skrg malah keluar nanah klo pake obat scadix bisa gak kak? Kucingku umurnya sktr 4-5 bulanan kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf, scadix memang untuk obat luar khusus penyakit scabies, kudis atau penyakit kulit lainnya. Tidak termasuk luka karena berantem

      Delete
  5. Habis jilatin Scadix kucing saya langsung jd pasif, suhu badannya turun. Tp besoknya udah gak garuk2 lagi, karena mati.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serius bang? Jangan becandaan, baru beli soalnya saya

      Delete
    2. Mohon maaf sebelumnya apakah kucingnya pernah diperiksakan ke VET?
      Mungkin ada penyakit lain di tubuh mpusnya yang menyebabkan kematian.
      Saya sering menggunakan scadix untuk kucing dan kucing-kucing itu tetap normal meski dijilati

      Delete
  6. Mau pake jadi takut soalnya ada vlogger yg bilang kucing nya juga keracunan setelah pake scadix

    ReplyDelete
  7. Kucing saya kasih scadix keseluruh tubuh'y tp td dia menjilat2 tubuhnya saya ngeri klo kucing sy nnti keracunan dan mati,..mudah2 ga terjadi pada kucing saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadinya mati atau gak kenapa kemapa bang?

      Delete
  8. Kucing saya kasih scadix keseluruh tubuh'y tp td dia menjilat2 tubuhnya saya ngeri klo kucing sy nnti keracunan dan mati,..mudah2 ga terjadi pada kucing saya

    ReplyDelete