Wisnutapa Backpet

Wisnutapa Backpet

Sebuah kebutuhan wajib dimiliki bagi kamu yang hobi bepergian bersama binatang kesayangan khususnya kucing dan anjing ras kecil. Wisnutapa Backpet menjawab kebutuhan tersebut, dimana kamu bisa bepergian membawa binatang kesayangan kamu tanpa ribet dan tanpa satu kekurangan apapun. :)

Wisnutapa Backpet didesain untuk membawa binatang dengan aman dan nyaman. Dilengkapi dengan Air Bag System ala tas carrier dan tali penyalur beban secara merata membuat kamu semakin nyaman saat menggunakannya. Tidak mudah lelah, tidak terasa berat dan tetap gaya.

Tidak seperti Pet Carrier pada umumnya, Wisnutapa Backpet kuat dan tahan lama. Ini karena terbuat dari bahan tas Cordura Double Layer pilihan dan dijahit dengan sangat rapi. Wisnutapa Backpet mampu membawa beban maksimal 8 kg.

Bagaimana dengan kucing atau anjing didalam tas? Kucing atau anjing kamu tidak akan merasa gerah atau panas karena sirkulasi udara didalam tas sangat baik. Selain itu cakar mereka tidak mudah merobek bagian dalam tas. Disamping itu dalamnya cukup luas kog. :)

Lihat penampakannya berikut, biar gambar yang bicara :











Spesifikasi Wisnutapa Backpet :

Bahan         : Cordura Double Layer
Ukuran Tas : 40 cm x 35 cm x 50 cm
Kapasitas   : Maksimal 8 kg
Teknologi   : Air Bag System
Kantong     : 1 Kantong Utama dilengkapi 6 Kantong Tambahan 

Wisnutapa Backpet bisa kamu dapatkan hanya disini. Kami tidak punya reseller untuk tas ini. Bila kamu menemukan tas ini selain di Wisnutapa Petshop, 100% kami jamin itu palsu.

Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan klik gambar dibawah.


Selamat berbelanja bersama kami :) 

0 Response to "Wisnutapa Backpet"

Post a Comment