Im Organic Growth and Adults Formula Cat Food 1,8 Kg

Im Organic Growth and Adults Formula Cat Food 1,8 Kg



Im Organic adalah sebuah brand dari Indonesia dimana produk-produknya disinyalir ramah lingkungan dan terbuat dari bahan organik.

Im Organic Growth and Adults Formula Cat Food merupakan variant produk makanan kucing khusus kucing usia pertumbuhan dan dewasa (4 bulan keatas). Makanan ini bisa untuk kucing domestik dan kucing ras lainnya. Tanpa perlu di mix dengan makanan lainnya.

Kible nya tidak begitu keras dan bentuknya kecil sehingga memudahkan kucing dalam menikmatinya. Jika diperhatikan, kamu bisa mendengar kerenyahan kible nya saat digigit oleh kucing. Aromanya membuat kucing mendekat dan segera ingin mencicipinya. Karena ini produk organik jadi jangan dicampur dengan makanan lain ya :)

Im Organic Growth and Adults Formula Cat Food kaya akan antioksidan, prebiotik dan probiotik, serta formula bulu (Supercoat) yang selama ini sudah dikenal pencinta IMO, mengandung Vitabooster SG, dan kaya akan bahan-bahan yang memperbaiki system pencernaan. Formula Weight Gain Control nya dapat meningkatkan berat badan apabila berat badan dibawah berat normal dan dapat menurunkan berat badan (mengurangi lemak dan meningkatkan masa otot) bagi kucing yang obesitas.





Bagi kamu yang menyukai hal-hal yang berbau Organik dan ingin kucing kamu menikmatinya juga, tidak ada salahnya kamu menyajikan Im Organic Growth and Adults Formula Cat Food pada kucingnya.

Im Organic Growth and Adults Formula Cat Food bisa kamu dapatkan di Wisnutapa Petshop. Kamu bisa memesannya disini sekarang juga.

Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan klik gambar dibawah.







Selamat berbelanja bersama kami :)

0 Response to "Im Organic Growth and Adults Formula Cat Food 1,8 Kg "

Post a Comment